Selasa, 21 Juni 2016

Wisata Seru Ke Taman Safari Prigen Pasuruan

Pasuruan punya banyak cerita tentang objek wisatanya. Salah satu objek wisata di Pasuruan yang sangat layak untuk dijadikan kunjungan wisata yaitu wisata Taman Safari Prigen Pasuruan. Di taman safari ini beraneka ragam jenis flora dan fauna khas Jawa Timur akan Anda temukan. 

Taman Safari ini merupakan salah satu tempat wisata keluarga berbasis alam, wisata yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berwisata keluarga bersama anak Anda. Taman safari sendiri ada banyak di Indonesia dan salah satunya yang berada di Jawa Timur adalah Taman Safari Prigen ini. Bagi Anda yang tertarik berkunjung kesana bersama keluarga dan anak – anak Anda, yuk simak dulu informasi selengkapnya tentang Taman Safari Prigen ini.

Wisata di taman safari prigen pasuruan jawa timur

Informasi Seputar Taman Safari Prigen

Objek wisata Taman Safari Prigen ini menawarkan beragam pengalaman spesial dengan berinteraksi bersama satwa – satwa yang ada disana. Salah satunya melalui program Intimate with Animals yang ditawarkan kepada pengunjung dimana disana pengunjung memiliki kesempatan untuk menyentuh dan memberi makan hewan – hewan seperti liama, badak, jerapah dan beragam satwa lain yang ada di Taman Safari Prigen. 

Pengalaman seru selanjutnya yang juga bisa Anda temukan di Taman Safari Prigen yaitu pengalaman menikmati indahnya lereng Gunung Arjuna dari atas punggung gajah sumatera yang terdapat di wisata Taman Safari Prigen. Anda bisa menikmati yang satu ini kurang lebih selama 30 menit lamanya. Dan yang terakhir ini adalah moment yang sangat disukai anak – anak dimana Anda bisa berenang bersama lumba – lumba yang mana juga bermanfaat untuk terapi bagi anak – anak Anda. Pokoknya keseruan demi keseruan akan Anda rasakan disini  

Selain berhubungan dengan satwa, wisata Taman Safari Prigen ini masih memiliki fasilitas lain yang membuat wisata disini semakin lengkap diantaranya adalah fasilitas amusement park dimana anak – anak bisa bermain di 23 wahana yang tersedia. Anak – anak bisa bermain di puri misteri, roller coaster, bom bom boat, sepeda layang, Rio Bravo dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu terdapat juga zona 4D yang memiliki beragam tempat seru mulai dari 4D Cinema, 4D Rider, 4D vulcan dan 4D time machine.

Demikian sedikit informasi tentang wisata Prigen yang kali ini bisa kami berikan. Bagi Anda yang tertarik menikmati pemandangan dan wahana disana segera berkunjung. Semoga informasi diatas mengenai wisata Taman Safari Prigen bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.