Selasa, 21 Juni 2016

Wisata Seru Ke Air Terjun Kakek Bodo Pasuruan

Tak hanya Taman Nasional Prigen saja yang sangat menarik dikunjungi di Pasuruan, akan tetapi yang juga menarik dikunjungi di Pasuruan adalah wisata alamnya. Di Pasuruan terdapat sebuah wisata alam yang begitu memukau yang bernama wisata Air Terjun Kakek Bodo.

Air terjun ini memang lokasinya tersembunyi di Pasuruan. Akan tetapi Air terjun yang satu ini menawarkan sensasi alam yang damai dan tiada duanya. Pesona alam berbalut hutan – hutan dengan pepohonan rimbun akan Anda temukan dikala mengunjungi wisata alam Air Terjun Kakek Bodo Pasuruan. Suasana sejuknya turut menjadi daya tarik bagi wisata Air Terjun Kakek Bodo Pasuruan ini. Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung menuju wisata Air Terjun Kakek Bodo Pasuruan, berikut ini informasi lengkapnya untuk Anda!

lokasi wisata Air Terjun Kakek Bodo Pasuruan


Informasi Seputar Wisata Air Terjun Kakek Bodo Pasuruan

Objek wisata Air Terjun Kakek Bodo ini memiliki lokasi yang tidak terlalu jauh dari kota Surabaya. Jaraknya hanya sekitar 51 km saja. Sementara jika Anda berangkat dari kota Malang, Anda harus menempuh jarak hanya sekitar 70 km saja. Untuk akses jalannya juga mudah karena sudah diaspal sangat mulus.

Ada setidaknya tiga pintu masuk yang bisa Anda gunakan menuju wisata Air Terjun Kakek Bodo dan pintu masuk yang paling sering dilewati yaitu melalui Candi Jawi ataupun Taman Safari Prigen. Akan tetapi bagi Anda yang ingin camping, disarankan Anda masuk melalui jalur yang ketiga yaitu dari belakang hotel Surya. Karena lokasi dari Hotel Surya lebih dekat dengan bumi perkemahan dan bisa dikenakan untuk kegiatan outbound.

Dari area parkir masuk, perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati jalan setapak kurang lebih 1 km untuk bisa sampai di lokasi wisata Air Terjun Kakek Bodo Pasuruan. Suasana sejuk dan dipenuhi pemandangan hijau menjadi daya tarik tempat wisata ini untuk sejenak melepas penat dari segala rutinitas pekerjaan. Segarnya air terjun dan suara airnya yang bergemuruh seolah turut menghilangkan beban pikiran Anda. Dan bebatuan dan akar – akar pohon mengelilingi wisata air terjun tersebut yang semakin melengkapi suasana semi hutan di sekitar wisata Air Terjun Kakek Bodo ini. Anda bisa seru – seruan dan berbasah – basahan disana.

Semoga informasi yang kali ini kami berikan untuk Anda mengenai Wisata Air Terjun Kakek Bodo Pasuruan bermanfaat. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat menikmati liburan seru di Probolinggo.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.