Selasa, 21 Juni 2016

Menikmati Wisata Di Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya

Wisata berbasis lingkungan memang saat ini banyak dielu – elukan. Di Indonesia sendiri ada banyak tempat wisata berbasis lingkungan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah wisata Hutan Mangrove Wonorejo yang lokasinya berada di bumi Surabaya.

Objek wisata yang satu ini sangat luas, ada berhektar – hektar bahkan. Saat ini banyak orang tertarik untuk berwisata ke Hutan Mangrove Wonorejo ini karena disini ada banyak  tumbuhan mangrove yang cantik dengan jembatan bambunya yang sangat unik. Jembatan bambu yang dianyam ini memberikan daya tarik tersendiri bagi wisata Hutan Mangrove Wonorejo. Bagi Anda yang mungkin tertarik berkunjung kesana, berikut kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Lokasi wisata di hutan mangrove wonorejo surabaya

Daya Tarik Wisata Hutan Mangrove Wonorejo

Wisata Hutan Mangrove Wonorejo memiliki aliran sungai dengan aliran yang sangat tenang. Anda harus menyusurinya untuk menikmati pesona hutan mangrove disini. Dan sepanjang perjalanan Anda menyusuri sungai dengan aliran air yang tenang Anda akan ditemani sejumlah hewan liar dan burung – burung yang semakin membuat perjalanan Anda semarak dan menyenangkan. Setelah Anda melakukan perjalanan tersebut kira – kira 15 menit, Anda akan tiba di kawasan hutan mangrove yang telah disiapkan lintasan anyaman bambu disini. Anda bisa berfoto selfie di lintasan anyaman bambu ini dan memang banyak orang yang suka berfoto selfie disana. 

Pada ujung lintasan, Anda akan berjumpa dengan dua gazebo yang didirikan oleh kepolisian Surabaya dan salah satu perusahaan BUMN Indonesia. Anda bisa beristirahat di gazebo yang disediakan jika memang merasa capek sembari menikmati hutan mangrove yang indah. 

Selain kapal dan juga gazebo, Hutan Mangrove Wonorejo ini juga memiliki sejumlah fasilitas lain seperti toilet, musholla, area penjualan batik mangrove sampai dengan restoran untuk membuat pengunjung semakin senang dan puas berwisata disini. Anda bisa menikmati suasana segar di  tengah hiruk pikuk kota Surabaya hanya di Hutan Mangrove Wonorejo. Karena itu bagi Anda yang berkunjung ke Surabaya jangan lupa untuk berwisata ke Hutan Mangrove Wonorejo ini ya.

Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Wisata Hutan Mangrove Wonorejo bermanfaat. Selamat menikmati liburan super seru di Wisata Hutan Mangrove Wonorejo. Jika perlu ajak kekasih, teman, kerabat supaya liburan Anda semakin semarak di wisata Hutan Mangrove Wonorejo. Dan dapatkan pengalaman seru disana.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.